AYO PERSIJA MACAN KEMAYORAN ..... TUNJUKKAN TARINGMU TAKLUKAN LAWANMU ........KAMI THE JAKMANIA SELALU MENDUKUNGMU ..... PERSIJA ..... PERSIJA.... JUARA!!!! //////PERSIJA DI DADAKU.....PERSIJA KEBANGGAANKU.....KU YAKIN HARI INI PASTI MENANG.....KOBARKAN SEMANGATMU....TUNJUKKAN SPORTIFITASMU...... KU YAKIN HARI INI PASTI MENANG...////////---JAKMANIA BERAKSI--WALAU PANAS TERIK MATAHARI---BERJUTA KALI PERSIJA BERAKSI---BAGIKU ITU LANGKAH PASTI----HARI-HARI ESOK ADALAH MILIK KITA---PERSIJA JADI JUARA LIGINA---GEGAP GEMPITA ANAK THE JAKMANIA---DEMI KEJAYAAN TEAM PERSIJA---MARILAH KAWAN MARI KITA NYANYIKAN---SEBUAH LAGU---TENTANG KEMENANGAN!!!!! Sydney Restaurants
Sydney Restaurants

Persija Jakarta

Persija Jakarta

DIBAWAH LAUTAN PASUKAN ORANGE

DIBAWAH LAUTAN PASUKAN ORANGE

YOU"RE NEVER WALK ALONE

PERSIJA KAMU TAKKAN PERNAH SENDIRI
THE JAKMANIA SELALU BERSAMAMU


Persija kembali memulai langkah meretas asa menggapai mimpinya menjadi juara Indonesia Super League.

Tim ibukota memulai langkah dengan melakukan laga away perdana melawan Arema Malang, tetapi hasilnya Macan Kemayoran belum mampu memetik point dan dikalahkan oleh tim malang itu.

berikutnya Persija meladeni Persema Malang,kali ini tim kebanggaan warga Jakarta ini mampu membungkam laskar ken arok julukan Persema malang dan sukses meraup point penuh.


Setelah liga berjalan Macan kemayoran sampai dengan tulisan ini dibuat telah memenangkan 3 pertandingan,1 kali seri dan mengalami 4 kali kekalahan. Tentu ini hasil yang kurang memuaskan para pecinta Persija.


Tetapi Manajemen Persija tidak akan tinggal diam menghadapi persoalan ini. Macan kemayoran akan segera melakukan evaluasi dan melakukan perbaikan-perbaikan yang dipandang perlu untuk segera mengembalikan performa asli sang Macan yang penuh determinasi tinggi dan semangat juang khas PERSIJA JAKARTA.



ayo MACAN TUNJUKKAN TARINGMU, TAKLUKAN LAWANMU..!!!

Tidak ada komentar: