AYO PERSIJA MACAN KEMAYORAN ..... TUNJUKKAN TARINGMU TAKLUKAN LAWANMU ........KAMI THE JAKMANIA SELALU MENDUKUNGMU ..... PERSIJA ..... PERSIJA.... JUARA!!!! //////PERSIJA DI DADAKU.....PERSIJA KEBANGGAANKU.....KU YAKIN HARI INI PASTI MENANG.....KOBARKAN SEMANGATMU....TUNJUKKAN SPORTIFITASMU...... KU YAKIN HARI INI PASTI MENANG...////////---JAKMANIA BERAKSI--WALAU PANAS TERIK MATAHARI---BERJUTA KALI PERSIJA BERAKSI---BAGIKU ITU LANGKAH PASTI----HARI-HARI ESOK ADALAH MILIK KITA---PERSIJA JADI JUARA LIGINA---GEGAP GEMPITA ANAK THE JAKMANIA---DEMI KEJAYAAN TEAM PERSIJA---MARILAH KAWAN MARI KITA NYANYIKAN---SEBUAH LAGU---TENTANG KEMENANGAN!!!!! Sydney Restaurants
Sydney Restaurants

Persija Jakarta

Persija Jakarta

DIBAWAH LAUTAN PASUKAN ORANGE

DIBAWAH LAUTAN PASUKAN ORANGE

YOU"RE NEVER WALK ALONE

PERSIJA KAMU TAKKAN PERNAH SENDIRI
THE JAKMANIA SELALU BERSAMAMU

INI JAKARTA....INI KANDANG KITE!!


Setelah menunggu sekian lama dgn 2 pertandingan ditunda dan 5 pertandingan yang dilaksanakan di luar kota Jakarta,akhirnya Sang Macan Kemayoran kembali beraksi dihadapan pendukung super Militannya The Jakmania dikandangnya Stadion Utama Gelora Bung Karno.


Tentunya ini merupakan buah dari kesabaran dan kerja keras seluruh pecinta Persija....berbagai upaya telah dilakukan PT.Persija Jaya,Crew tim Persija termasuk pemain,The Jakmania dan Bamus Betawi serta seluruh komponen masyarakat Jakarta.


Semuanya itu merupakan bukti bahwa Persija merupakan aset dan tim kebanggaan Ibukota ,apapun dilakukan agar Persija kembali bisa bertanding di kandangnya...Bertanding dikandang sendiri merupakan hak suatu tim dan pelarangan bertanding tanpa penonton merupakan sesuatu yang tidak mungkin di dunia sepakbola.


Menyikapi kepercayaan dari Polda Metro Jaya,kita para Jakers juga harus membayar kepercayaan itu dengan menonton secara tertib ,damai dan santun dengan tidak menghilangkan kemeriahan yel-yel membahana dan aksi-aksi atraktif secara terus menerus tanpa kenal lelah selama pertandingan berlangsung yang selama ini melekat khas pada The Jakmania.


Kini saatnya Pasukan Orange bergerak dalam satu komando mendukung Sang Macan Kemayoran Persija Jakarta mengaum keras.....menunjukkan taringnya dan menaklukan lawannya di kandang sendiri.Pemain ke-12 siap menjatuhkan mental lawannya sebelum dan selama bertanding dengan Sang Macan, tentunya tetap dalam wadah sportifitas.


INI JAKARTA....INI KANDANG KITE!!


AYO PERSIJA...... MACAN KEMAYORAN

TUNJUKKAN TARINGMU....... TAKLUKKAN LAWANMU

KAMI THE JAKMANIA SELALU MENDUKUNGMU

PERSIJA.....PERSIJA....JUARA!!!




Tidak ada komentar: