AYO PERSIJA MACAN KEMAYORAN ..... TUNJUKKAN TARINGMU TAKLUKAN LAWANMU ........KAMI THE JAKMANIA SELALU MENDUKUNGMU ..... PERSIJA ..... PERSIJA.... JUARA!!!! //////PERSIJA DI DADAKU.....PERSIJA KEBANGGAANKU.....KU YAKIN HARI INI PASTI MENANG.....KOBARKAN SEMANGATMU....TUNJUKKAN SPORTIFITASMU...... KU YAKIN HARI INI PASTI MENANG...////////---JAKMANIA BERAKSI--WALAU PANAS TERIK MATAHARI---BERJUTA KALI PERSIJA BERAKSI---BAGIKU ITU LANGKAH PASTI----HARI-HARI ESOK ADALAH MILIK KITA---PERSIJA JADI JUARA LIGINA---GEGAP GEMPITA ANAK THE JAKMANIA---DEMI KEJAYAAN TEAM PERSIJA---MARILAH KAWAN MARI KITA NYANYIKAN---SEBUAH LAGU---TENTANG KEMENANGAN!!!!! Sydney Restaurants
Sydney Restaurants

Persija Jakarta

Persija Jakarta

DIBAWAH LAUTAN PASUKAN ORANGE

DIBAWAH LAUTAN PASUKAN ORANGE

YOU"RE NEVER WALK ALONE

PERSIJA KAMU TAKKAN PERNAH SENDIRI
THE JAKMANIA SELALU BERSAMAMU

TAMBAHAN STRIKER ASING


Menilik performa 2 pertandingan terakhir macan kemayoran melawan arema dan kediri,nampaknya ada sesuatu hal yang perlu diperbaiki.

Fokus utama adalah kurangnya darah baru pada sektor depan atau para penyerang Persija.


Persija mempunyai 2 striker bagus dalam diri BP dan Aliyudin.mereka sering bermain bagus tetapi masalah muncul bila salah satu dari mereka bahkan keduanya berada dalam kelelahan serta kebuntuan dalam mencetak gol ke gawang lawan.


selama ini yang kerap menggantikan posisi Ali adalah Melky Pekey,tetapi kinerja Melky sangat jauh dari harapan atau bisa dikatakan buruk dan tidak berkontribusi apapun dalam membantu penyerangan.


Killer instinct yang lemah,kurang berani melakukan terobosan ke kotak penalti,penyelesaian akhir yang buruk dan semua itu tidak tercermin sebagai salah satu pemain andalan tim elite ibukota Persija Jakarta.

Belajar dari ini Manajemen harus berbenah diri guna mewujudkan satu cita Persija juara.

Sebaiknya pelatih mencari Sriker asing yang kualitasnya setara bahkan lebih dibanding duet lokal yang ada diPersija.


DEMI SATU CITA!!!


PERSIJA---PERSIJA----JUARA!!!!!

Tidak ada komentar: