AYO PERSIJA MACAN KEMAYORAN ..... TUNJUKKAN TARINGMU TAKLUKAN LAWANMU ........KAMI THE JAKMANIA SELALU MENDUKUNGMU ..... PERSIJA ..... PERSIJA.... JUARA!!!! //////PERSIJA DI DADAKU.....PERSIJA KEBANGGAANKU.....KU YAKIN HARI INI PASTI MENANG.....KOBARKAN SEMANGATMU....TUNJUKKAN SPORTIFITASMU...... KU YAKIN HARI INI PASTI MENANG...////////---JAKMANIA BERAKSI--WALAU PANAS TERIK MATAHARI---BERJUTA KALI PERSIJA BERAKSI---BAGIKU ITU LANGKAH PASTI----HARI-HARI ESOK ADALAH MILIK KITA---PERSIJA JADI JUARA LIGINA---GEGAP GEMPITA ANAK THE JAKMANIA---DEMI KEJAYAAN TEAM PERSIJA---MARILAH KAWAN MARI KITA NYANYIKAN---SEBUAH LAGU---TENTANG KEMENANGAN!!!!! Sydney Restaurants
Sydney Restaurants

Persija Jakarta

Persija Jakarta

DIBAWAH LAUTAN PASUKAN ORANGE

DIBAWAH LAUTAN PASUKAN ORANGE

YOU"RE NEVER WALK ALONE

PERSIJA KAMU TAKKAN PERNAH SENDIRI
THE JAKMANIA SELALU BERSAMAMU

Awal yang Bagus


Jakarta, Kompas - Bambang Pamungkas memastikan kemenangan Sang Macan Kemayoran Persija Jakarta atas Persela Lamongan pada laga lanjutan Djarum Liga Super Indonesia 2008, Minggu (1/2). Kemenangan itu mendongkrak tim ”Macan Kemayoran” di peringkat kedua klasemen, mengancam pemimpin klasemen Persipura Jayapura.

Tampil tanpa diperkuat Ponaryo Astaman, Ismed Sofyan, dan M Ilham yang terkena akumulasi kartu, Duet Bambang Pamungkas dan striker baru Fabio Lopez kesulitan membongkar pertahanan Persela karena kurangnya dukungan dari lini tengah.

serangan-serangan yang dibangun Persija di babak pertama tidak mampu menembus Tim Joko Tingkir karena ketatnya pertahanan Persela. Persija semakin menggencarkan serangan di babak kedua.

Persija berhasil unggul lewat tendangan Bambang. Memanfaatkan kelengahan bek Persela yang tidak mampu mengantisipasi tendangan bebas, Bambang denganganasnya menendang bola menaklukkan gawang Persela.

Dengan poin total 38 poin, Persija hanya tertinggal satu poin dari Persipura.
Kemenangan akan terus diraih Tim Macan Kemayoran untuk menggusur Persipura dan Bertahan di Puncak Klasemen Liga Super Indonesia hingga akhir Kompetisi.

Tidak ada komentar: